Minggu, September 06, 2015

Wanita Cantik ini Buang Air Besar dalam Celana dan Kotoranya Jatuh Ke Lantai

Seorang wanita cantik dan seksi mengalami hal memalukan yang tak pernah ia inginkan seumur hidupnya saat menghadiri sebuah pesta bersama sang kekasih tercinta.
Seperti dilansir Tribunnews.com, sebuah akun facebook dengan nama Malas Masky telah menyebarkan foto seorang wanita cantik yang BAB atau buang air besar saat menghadiri sebuah pesta bersama kekasihnya.
Wanita cantik tersebut diduga mengalami diare namun ia tetap memaksakan diri untuk pergi ke pesta bersama sang kekasih, hingga hal yang tak diinginkannya pun terjadi.
Saat berdiri di sebuah meja dihadapan banyak tamu, kotoran dari dalam anusnya keluar hingga tembus dari celana dan jatuh ke lantai.
Awalnya ia tak menyadari hal tersebut, namun tiba-tiba ia meras tak nyaman dan meraba pantatnya. Ia pun mendapati kotorannya sudah keluar hingga mengenai kaki, sepatu dan juga lantai.
Sementara sang kekasih menyadari yang terjadi pada kekasihnya dan mencoba menenangkan sang kekasih dengan sekali-sekali melihat kotoran yang terjatuh.
Sejumlah tamu pun melihat kejadian memalukan tersebut. Bahkan beberapa diantaranya mengabadikan kejadian itu lewat kamera ponselnya.
Sumber
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 9/06/2015 05:00:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror