Minggu, September 06, 2015

Pernikahan yang nyeleneh Gegerkan dunia maya

Pengguna sosial media kini sedang dihebohkan dengan beredarnya foto – foto pernikahan kakek tua yang menikah dengan ABG cantik jelita . Pernikahan yang tidak seumuran ini pun membuat natizen sangat terkejut dimana kakek tua yang sudah dianggap sebagai manula ini bisa menikah dengan gadis cantik jelita yang berusia jauh lebih muda darinya.
Dalam sebuah keterangan jika foto yang sedang jadi viral hangat di Facebook ini diunggah oleh seorang natizen bernama Norman Sophan . Dalam keterangannya Nroman meminta komentar dari natizen lainnya terkait pria yang sudah embah – embah berusia 80 tahun menikah dengan gadis cantik yang baru berusia 18 tahun.
“Embah umur 80 tahun dapat ABG usia 18 tahun..Apa pendapat anda..?” ujar Norman.
Tak dipungkiri ternyata foto – foto tersebut juga mengundang banyak komentar natizen lainnya. Ada salah satu pengguna akun yang memberikan pendapat berbeda – beda seperti pemilik akun berikut ini :
“Amiiin semoga bahagia. Jodoh,” tulis akun Cahaya Sodik.
“Itu saling menguntungkan Yg perempuan cepat dewasa berfikirnya. Yg laki biar kelihatan lebih muda,” tulis akun Gm Arcana.
“ok laitu nama nya tua keladi mangkin tua mangkin jadi Suka Balas,” komentar akun Tugi Aja.
“Ah paling yg d tuju harta,” tulis akun Lalla Rahma Wati
“Bisa j itu kan kakeknya lg nganter cucu mo ketemu calon suaminya, jgn salah menilai sobat,”komentar Rini Handayani.
Dan dari banyaknya komentar asumsi yang berbeda – beda tersebut , foto tersebut pun mendapat banyak like yakni tercatat ada lebih dari 66 ribu, dan dibagikan 2.500 kali.
Foto yang memperlihatkan jika kakek dan gadis remaja dengan menggunakan busana adat jawa yang sama itu pun belum diketahui latarbelakang sebenarnya. Belum bisa dipastikan jika itu adalah foto pernikahan , sebab bisa juga itu sebuah foto kakek dan gadis remaja yang sedang ikut dalam karnaval Agustusan karena foto itu diunggah tepat di hari kemerdekaan.
Nah, bagaimana dengan pendapat kamu ?
Sumber
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 9/06/2015 04:55:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror