Senin, September 21, 2015

Perhatikan,Bagaimana Kita dan Mereka Berjalan !

Perhatikan,Bagaimana Kita dan Mereka Berjalan !

Bagaimana Kita dan Mereka Berjalan
Mau tahu karakter seseorang,? Lihat dari cara jalannya.Ada lima cara berjalan, yakni langkah kaki besar, ujung kaki mengarah keluar, jalan cepat, langkah kecil namun cepat, dan jalan sambil membungkuk.

Berikut ini cara berjalan dan cerminan orangnya,

1. LANGKAH KAKINYA BESAR: 

Orang yang jalannya lurus ke depan dan langkahnya besar tandanya agresif dalam berpikir, punya rasa percaya diri, optimis, dan punya gaya seorang leader. Kalau cowok jalannya seperti ini, biasanya banyak cewek yang suka.

2. UJUNG KAKINYA MENGARAH KELUAR: 

Orang yang kakinya mengarah keluar selagi tandanya punya harga diri yang tinggi, sering merasa diri sendiri hebat, sempurnya. Kalau cewek jalannya seperti ini biasanya terkesan kurang feminin, sebaiknya diubah.

3. JALANNYA CEPAT: 

Orang yang jalannya cepat tandanya punya ambisi, kerjanya cepat, dan selalu merencanakan apapun terlebih dahulu. Sekali membuat target pasti akan berusaha mencapainya, entah itu target kerja atau target hidup.

4. LANGKAHNYA KECIL NAMUN CEPAT: 

Orang yang langkahnya kecil tapi jalannya cepat tandanya suka terburu nafsu, mudah gelisah dan tidak tenang.

5. JALANNYA SAMBIL BUNGKUK:

Orang yang bungkuk selagi jalan biasanya introvert dan agak neurotik. Terhadap diri sendiri kurang pecaya diri. Ada keinginan untuk menyembunyikan kehadiran dari orang-orang sekitar sehingga mempengaruhi postur jalannya.
sumber : Sharequiz.net
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 9/21/2015 06:26:00 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror