Senin, September 14, 2015

Hukuman Terlama Di Dunia


Jerry Active, seorang pria berusia sekitar 26 tahun asal Alaska ini di jatuhi hukuman penjara selama 359 tahun lantaran ia memperkosa balita berusia sekitar 2 tahun. Tidak hanya itu, kabarnya ia juga membunuh kakek dan nenek bayi tersebut.
Hingga saat ini belum diketahui mengapa ia melakuan hal sebodoh ini. Tapi, kabarnya Ia juga pernah membunuh seseorang sebelum kasus ini terjadi. Sekitar 2 tahun lalu Ia juga pernah terkena kasus pembunuhan sepasang suami istri, yaitu Touch Chea 71 tahun dan istrinya Sorn Sreap di rumar meraka di Anchorge.

Kunjungi berita Unik Lainnya : 8 FILM YANG MENYERTAKAN ADEGAN SEKS SUNGGUHAN

Dia juga memperkosa Sorn Sreap dan cucunya yang berusia 2 tahun. Dia juga pernah memperkosa seorang nenek yang berusia sekitar 90 tahun hingga meninggal. Perbuatan keji yang dilakukan oleh jerry dianggap perbuatan yang peling aneh saat itu.
Dalam pengadilan dia dinyatakan bersalah atas sepuluh Dakwaan, diantaranya pembunuhan, penyerangan seksual, dan perampokan. Atas perbuatanya Ia dihukum penjara selama tiga setengah abad lebih, atau lebih tepatnya 359 tahun.
http://farobi007.blogspot.co.id/
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 9/14/2015 06:30:00 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror