Selasa, September 08, 2015

Ganja Menyusutkan Tumor - Pemerintah AS Rupanya Telah Tahu Sejak 1974


Presiden Nixon mendirikan sebuah studi untuk menemukan bahwa THC menyebabkan kanker. Namun temuan itu justru sebaliknya, mereka menemukan bahwa ganja justru menyerang sel-sel abnormal, dan menyusutkan tumor.
Berikut adalah kisah penuh sebagai oleh alternet.org
Ganja medis mengambil makna baru yang dramatis pada bulan Februari 2000 ketika para peneliti di Madrid mengumumkan mereka telah menemukan ganja bisa menghancurkan tumor otak pada tikus dengan menyuntikkan mereka dengan THC, bahan aktif dalam ganja.
Penelitian Madrid menandai kedua kalinya bahwa THC telah diberikan kepada hewan yang menderita tumor; yang pertama adalah penyelidikan Virginia 26 tahun yang lalu. Dalam kedua studi, THC menyusutkan atau menghancurkan tumor di mayoritas subyek tes.
Kebanyakan orang Amerika tidak tahu apa-apa tentang penemuan Madrid. Hampir tidak ada surat kabar utama di AS memberitakan cerita ini, hanya sekali pada AP dan berita UPI kabel, pada 29 Februari 2000.
Bagian menyenangkan adalah bahwa ini bukan pertama kalinya para ilmuwan telah menemukan bahwa THC menyusutkan tumor. Pada tahun 1974 para peneliti di Medical College of Virginia, yang telah didanai oleh National Institute of Health untuk menemukan bukti bahwa ganja bisa merusakan sistem kekebalan tubuh, namun yang di tenemukan sebaliknya bahwa THC memperlambat pertumbuhan tiga jenis kanker pada tikus - paru dan kanker payudara, dan leukemia virus-diinduksi.
DEA secepatnya menutup studi Virginia dan semua penelitian ganja tersebut, menurut Jack Herer, yang melaporkan pada peristiwa dalam bukunya, "The Emperor Wears No Clothes." Pada tahun 1976 Presiden Gerald Ford mengakhiri semua penelitian ganja dan memberikan hak penelitian eksklusif untuk perusahaan farmasi besar, untuk mengembangkan bentuk sintetis dari THC yang akan memberikan semua manfaat medis.
Para peneliti Madrid dilaporkan dalam edisi Maret "Nature Medicine" bahwa mereka menyuntikkan 45 otak tikus dengan sel kanker, yang menghasilkan tumor yang dikonfirmasi melalui magnetic resonance imaging (MRI). Pada hari ke-12 mereka menyuntikkan 15 tikus dengan THC dan 15 dengan Win-55,212-2 senyawa sintetis yang mirip dengan THC. "Semua tikus diobati seragam meninggal 12-18 hari setelah glioma (kanker otak) inokulasi sel ... cannabinoid (THC) tikus -treated bertahan jauh lebih lama dibandingkan tikus kontrol. Administrasi THC tidak efektif dalam tiga tikus, yang meninggal pada hari 16-18. Sembilan dari tikus THC-diperlakukan melampaui waktu kematian tikus yang tidak diobati, dan selamat sampai 19-35 hari. Selain itu, tumor itu benar-benar diberantas di tiga dari tikus diobati. "Tikus-tikus yang diobati dengan Win-55,212-2 menunjukkan hasil yang sama.
"Analisis MRI yang hati-hati dari semua tikus bebas tumor-tidak menunjukkan tanda-tanda kerusakan yang berkaitan dengan necrosis, edema, infeksi atau trauma ... Kami juga meneliti potensi efek samping lain dari administrasi cannabinoid. Dalam kedua tikus dan tumor-bearing bebas tumor-administrasi cannabinoid diinduksi ada perubahan substansial dalam parameter perilaku seperti koordinasi motorik atau aktivitas fisik. Demikian juga, profil hematologi umum tikus cannabinoid-diperlakukan normal. Dengan demikian, parameter biokimia atau penanda kerusakan jaringan berubah secara substansial selama jangka waktu pengiriman 7 hari atau minimal 2 bulan setelah pengobatan cannabinoid berakhir. "
Penyelidikan Guzman adalah satu-satunya sejak 1974 di Virginia, studi THC yang telah memberikan untuk hidup hewan yang menderita tumor. (Para peneliti Spanyol mengutip sebuah studi tahun 1998 di mana cannabinoids menghambat proliferasi sel kanker payudara, tapi itu eksperimen yang tidak melibatkan subyek hidup.)
Dalam sebuah wawancara email untuk cerita ini, peneliti Madrid mengatakan ia telah mendengar dari studi Virginia, tapi belum pernah dapat menemukan literatur tentang itu. Oleh karena itu, artikel Nature Medicine menunjukkan studi baru sebagai yang pertama pada tumor hewan dan tidak mengutip penyelidikan tahun 1974 di Virginia.
"Saya sadar adanya penelitian itu. Bahkan saya telah berusaha berkali-kali untuk mendapatkan artikel jurnal pada penyelidikan asli oleh orang-orang ini, tetapi telah terbukti tidak mungkin. "Kata Guzman.
Pada tahun 1983 Reagan / Bush mencoba untuk membujuk universitas dan peneliti Amerika untuk menghancurkan semua penelitian ganja tahun 1966-1976, termasuk compendiums di perpustakaan, laporan Jack Herer, yang menyatakan, "Kita tahu bahwa sejumlah besar informasi telah hilang."
Guzman memberikan judul pekerjaan - "aktivitas antineoplastik dari cannabinoids," pada sebuah artikel di tahun 1975 Journal of National Cancer Institute - dan penulis ini memperoleh salinan dari perpustakaan University of California sekolah kedokteran di Davis dan fax ke Madrid.
Ringkasan dari studi Virginia dimulai, "Pertumbuhan adenocarcinoma Lewis paru terbelakang oleh oral tetrahydrocannabinol (THC) dan cannabinol (CBN)" - dua jenis cannabinoids, keluarga komponen aktif dalam ganja. "Tikus yang diobati selama 20 hari berturut-turut dengan THC dan CBN telah mengurangi ukuran tumor primer."
Artikel 1975 jurnal tidak menyebutkan tumor kanker payudara, yang ditampilkan dalam satu-satunya cerita koran yang pernah muncul tentang 1974 studi - di bagian lokal dari Washington Post pada 18 Agustus 1974. Di bawah judul, "Kanker Curb.
"Agen kimia aktif dalam ganja mengekang pertumbuhan tiga jenis kanker pada tikus dan juga dapat menekan reaksi kekebalan yang menyebabkan penolakan transplantasi organ, seorang Medical College tim Virginia telah ditemukan." Para peneliti "menemukan bahwa THC memperlambat pertumbuhan kanker paru-paru, kanker payudara dan leukemia virus-diinduksi pada tikus laboratorium, dan memperpanjang kehidupan mereka sebanyak 36 persen. "
Guzman, menulis dari Madrid, adalah fasih dalam tanggapannya setelah penulis ini fax dia kliping dari Washington Post dari seperempat abad yang lalu. Dalam terjemahan, ia menulis:
"Hal ini sangat menarik bagi saya, harapan bahwa proyek tampaknya membangunkan pada saat itu, dan evolusi sedih peristiwa selama tahun-tahun berikutnya penemuan, sampai sekarang kami sekali lagi ?? menarik kembali jilbab ?? lebih kekuatan anti-tumoral dari THC, dua puluh lima tahun kemudian. Sayangnya, dunia benjolan bersama antara saat-saat seperti harapan dan periode panjang pengebirian intelektual. "
Liputan berita dari penemuan Madrid telah hampir tidak ada di negara ini. Berita pecah diam-diam pada 29 Februari 2000 dengan cerita yang berlari sekali pada kawat UPI tentang artikel Nature Medicine. Penulis ini tersandung di atasnya melalui link yang muncul sebentar di halaman web Drudge Report. The New York Times, Washington Post dan Los Angeles Times semua diabaikan cerita, meskipun newsworthiness adalah tak terbantahkan: zat berbahaya yang terjadi di alam menghancurkan tumor otak yang mematikan.
Sumber
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 9/08/2015 03:22:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror