Selasa, September 08, 2015

Biodata Lengkap Para Pemain Serial Drama Turki Elif


Serial drama Turki Elif memang tengah mengambil banyak perhatian masyarakat luas. Elif adalah sebuah serial drama yang ditayangkan di Kanal 7 Turki dan SCTV Indonesia. Elif berkisah mengenai seorang anak bernama Elif yang diceritakan dari mulai saat dia masih kecil, sebagai anak kecil berat sekali kehidupannya dengan banyak masalah yang akan dihadapi, masalah terbesar yang dihadapi adalah ibu tiri Elif.

Daftar Lengkap Para Pemain Elif :


  1. Isabella Damla Güvenilir sebagai Elif
  2. Selin Sezgin sebagai Melek (Ibu Elif)
  3. Altuğ Seçkiner sebagai Kenan (Ayah Kandung Elif)
  4. Aysun Güven sebagai Aliye (Ibu Kenan)
  5. Cemre Melis Çınar sebagai Arzu (Istri Kenan)
  6. Hasan Ballıktaş sebagai Veysel (Ayah Tiri Elif)
  7. Zeynep Öğren sebagai Tuğçe (Anak Kenan)
  8. Gülfer Sarıgül sebagai İpek (Adik Kenan)
  9. Emre Kıvılcım sebagai Selim (Adik Kenan)
  10. Gülçin Tunçok sebagai Zeynep (Anak Perempuan Veysal)
  11. Batuhan Soncul sebagai Murat (Anak laki-laki Veysal)

1. Isabella Damla Guvenilir


Isabella Damla Guvenilir adalah pemeran Elif. Artis cilik berkebangsaan Turki ini lahir di New York, 18 Januari 2009. Meskipun umurnya masih belia, namun gadis cantik ini sangat jago berakting sehingga membuat para pemirsa terpukau. Drama Elif ini mendapat antusias dari para penonton setia SCTV, itu terbukti dari ratingnya yang selalu naik setiap hari.

2. Selin Sezgin


Selin Sezgin merupakan artis turki yang lahir pada tahun 1987 dengan tinggi badan 168 cm dan berat badan 52 kg. Ia ikut berperan dalam serial drama turki Elif. Ia memerankan tokoh utama bernama Melek. Melek merupakan ibu kandung dari Elif. Melek merupakan seorang ibu yang menderita karena dipisahkan dengan anak kesayangannya Elif. Elif tinggal bersama ayah kandungnya yaitu Kenan. Akan tetapi Kenan tidak mengetahui kalau Elif merupakan anak dari Melek, mantan istrinya dulu.

3. Emre Kıvılcım


Emre Kıvılcım merupakan aktor tampan asal Turki yang berperan sebagai Selim, seorang yang kaya raya yang tinggal bersama ibu, kakak, adik dan kakak ipar. Selim diambarkan sebagai seorang pria yang baik hati dan memiliki banyak teman dan suka menolong. Selim jatuh cinta dengan seorang gadis yang 1 kampus dengannya yaitu Zeynep yang diperankan oleh Gülçin Tunçok.

4. Gülçin Tunçok


Gülçin Tunçok dalam serial drama turki Elif berperan sebagai Zeynep. Zeynep merupakan kakak tiri dari Elif, Anak tiri dari Melek dan anak kandung dari Veysel. Dalam serial drama ini Zeynep digambarkan sebagai seorang anak yang peduli dengan ibu tirinya. Ia rela bekerja sebagai pembantu rumah tangga demi membantu ibu tirinya. Gülçin Tunçok memerankan Zeynep sangat disukai oleh para penggemar serial drama Elif karena tidak hanya baik hati Gülçin Tunçok juga memiliki paras yang cantik.
Sumber
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 9/08/2015 06:55:00 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror