Minggu, September 06, 2015

Anak Kambing Mirip Manusia ini Bikin Heboh Warga




















Baru-baru in warga Desa Tembesuk Kecamatan Nanga Mahap Kabupaten Sekadau, dihebohkan dengan kelahiran seekor anak kambing aneh yang mirip dengan manusia.
Menurut pemilik kambing aneh itu, Nia, 18 tahun, ia merasa terkejut ketika kambingnya melahirkan seekor anak yang tubuhnya mirip dengan manusia.

“Waktu pagi itu saya langsung memberi informasi kepada warga lain untuk melihat kambing saya,”ujarnnya kepada media, seperti dilansir Tribunnews.com.
Kambing yang diketahui jenis kambing kacang itu, awalnya hamil seperti kambing lainnya. Namun, saat melahirkan barulah diketahui ada yang aneh dengan keturunannya tersebut.
Anak kambing mirip manusia ini pun menjadi tontonan warga sekitar. Nia mengaku jika baru kali ini ia menemukan anak kambing aneh tersebut selama ia berternak kambing.
Sejak pertama dilahirkan, anak kambing tersebut berhasil bertahan hidup selama tiga hari. Dari tanggal 29 hingga 31 Agustus kemarin.
Sedangkan induk kambingnya masih hidup hingga saat ini dan terlihat sehat-sehat saja
Sumber
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 9/06/2015 04:30:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror