Senin, September 14, 2015

7 Bentuk Helm Paling Aneh Unik dan Menarik

Bentuk Helm Paling Aneh | Paling Unik Aneh - Helm merupakan salah satu peralatan yang wajib dalam menggunakan kendaraan bermotor. Helm dapat memberi perlindungan tambahan pada sebagian dari kepala (bergantung pada strukturnya) dari benda jatuh atau berkecepatan tinggi.
Di beberapa negara termasuk indonesia helm wajib digunakan bagi pengendara sepeda motor. Bahkan ada yang mewajibkannya bagi pengendara sepeda tak bermotor. Di Inggris hanya penganut Sikh yang diperbolehkan tidak memakai helm karena harus memakai turban. Umumnya helm terbuat dari metal atau bahan keras lainnya seperti kevlar, serat resin, atau plastik. Namun karena perkembangan ilmu pengetahuan, kini bentuk helm juga mengalami perkembangan. Bahkan dalam artikel ini juga akan dibahas beberapa helm yang memiliki desain serta bentuk yang unik. Berikut adalah Bentuk Helm Paling Aneh :

1. Helm Kepala Botak

Helm ini berbentuk seperti kepala botak, bahkan pewarnaannya pun sangat mirip dengan kulit manusia. Jika kamu memakai helm ini maka kamu akan terlihat tidak memakai helm, bahkan kepada kamu terlihat botak.

2. Helm Rambut Pendek

Helm unik yang kedua adalah helm rambut pendek. untuk desain, helm ini hampir sama dengan yang pertama yaitu helm, kepala botak namun untuk pewarnaannya lebih mirip dengan bentuk kepala yang mempunyai rambut.

3. Helm Bola Tenis

Bagi kamu yang hobi atau menyukai olah raga tennis, kamu dapat menyalurkan hobimu itu dengan memakai helm seperti bola tenis.

4. Helm Kepela Wanita

Helm unik yang keempat adalah helm kepala wanita. helm ini akan sangat cocok digunakan jika penguna helm ini wanita, maka helm ini akan menipu orang yang melihatnya.

5. Helm Otak

Selain helm kepala, kamu juga bisa menggunakan helm otak. Helm ini merupakan helm bulat bermotif seperti otak manusia.

6. Helm Tengkorak

Helm unik yang keenam adalah helm tengkorak. Bentuk helm ini tidak bulat, seperti helm yang sebelumnya. Kamu akan terliahat menakutkan jika memakai helm ini, apalagi kalau dipakai dimalam hari. Kamu pasti akan terhindar dari begal

7. Helm Denim

Helm unik yang terakhir adalah helm denim, Bagi kamu yang suka tampil gaya akan sangat cocok jika menggunakan helm ini. Helm ini terbuat dari bahan biasa (seperti halnya helm biasa) bedanya, helm ini dilapisi dengan kain denim.
http://farobi007.blogspot.co.id/
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 9/14/2015 06:23:00 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror