Minggu, September 06, 2015

5 Penampakan Benda Aneh di Mars, Mau Tahu Benda Apa Itu ?

1. Peti mati


Seorang pemburu alien yang bernama Will Farrar, berhasil menemukan sebuah benda persegi panjang yang terdampar di planet Mars. Benda tersebut diduga sebagai peti mati alien. Penemuan ini pun sempat ramai dibicarakan, hampir semua menganggap bahwa benda tersebut memang peti mati.
2. Pesawat luar angkasa penghancur


Pemburu alien juga menemukan pesawat mirip ‘Star Destroyer’, yaitu pesawat luar angkasa yang ada di film Star Wars. Penampakan pesawat ini terlihat dari sebuah foto hitam putih yang diperoleh dari Curiosity, Scott Waring, kontributor di UFO Sightings. Pesawat itu dikatakan hanya ditumpangi satu orang saja.
3. Wajah Obama


Wajah Presiden Amerika Serikat, Barack Obama ternyata juga ditemukan oleh Scott Waring dari UFO Sightings di Planet Mars. Wajah tersebut terlihat dari sebuah batu yang berbentuk seperti kepala. Jikagambar batu tersebut diperbesar maka akan terlihat memiliki mata, hidung, mulut dan rambut yang mirip dengan Obama.
4. Alien kepiting


Alien kepiting juga ditemukan di Planet Mars oleh pemburu alien. Dalam foto yang berhasil diambil tersebut terlihat sosok alien kepiting yang menempel di batu besar. Penemuan ini pun sempat heboh didunia maya dan didunia nyata.
5. Fosil iguana


Pada tahun 2013 lalu, pemburu alien juga menemukan sebuah foto batu yang bentuknya mirip dengan hewan Iguana. Batu tersebut diduga fosil iguana yang ada di planet Mars. Foto ini juga sempat boming di media sosial.
Nah, itulah dia ke lima penampakan benda aneh yang ditemukan di planet Mars.
Sumber
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 9/06/2015 04:41:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror