Minggu, September 20, 2015

4 Model Indonesia Paling Hot

4 Model Indonesia Paling Hot

Siapa bilang model – model dalam negeri kalah cantik dengan model – model dari luar negeri? Para model yang berasal dari dalam negeri juga mempunyai kecantikan dan bentuk tubuh yang semampai.
Hal tersebut nampaknya bukanlah sebuah statement yang mengada – ada. Pasalnya, beberapa model yang berasal dari dunia permodelan tanah air, berkarier di dunia modeling internasional. Sebut saja Nadya Hutagalung. Super model asal tanah air ini menjadi jajaran top model dunia.

Namun, tidak hanya Nadia yang diakui kecantikan dan juga bentuk tubuhnya yang proporsional, beberapa model – model tanah air lainnya yang mulai merambah dunia perfileman dalam negeri, juga mendapat pengakuan dari dunia. Penasaran? Berikut ulasannya.
1. Sandra Yosefine

Foto Sandra Yosefine oleh segiempatModel cantik yang lahir pada 22 Maret 1988, Sandra Yosefine memang mempunyai kecantikan dan juga lekuk tubuh yang sangat sempurna. Bahkan, image seksi sangat melekat pada diri seorang Sandra. Saat ini pun, Sandra telah di nobatkan sebagai model ‘Hot’ yang sangat favorit.

2. Dwi Putrantiwi

Foto Dwi Putrantiwi oleh segiempatSatu lagi model yang juga mempunyai kecantikan dan juga lekuk tubuh yang sangat luar biasa. Wanita cantik kelahiran 10 Maret 1983, Dwi Putrantiwi mengawali karier dari dunia modeling, dan saat ini telah merambah dunia akting dalam industry perfileman tanah air. Kecantikan dan keseksian yang dimilikinya pun membuat kariernya di dunia akting melejit pesat.

3. Emma Kurnia

Foto Emma Kurnia oleh segiempatUntuk model yang satu ini, ia memang sangat lihai untuk berpose ‘Hot’. Bahkan, tak pelak pose – posenya pun sedikit nakal, yang siap membuat mata para pria manapun tak dapat berkedip. Emma Kurnia juga mempunyai kecantikan dan juga bentuk tubuh yang sangat sempurna. Maka, tak salah jika dirinya juga disejajarkan dengan model – model ‘Hot’ lainnya.

4. Devi Iriyanti

Foto Devi Iriyanti oleh segiempatModel ‘Hot’ yang satu ini, Devi Iriyanti telah dinobatkan sebagai super model yang paling favorit, oleh salah satu majalah ternama di dunia. Devi memang mempunyai image yang sangat seksi, dengan ditunjang wajah dan juga bentuk tubuh yang sangat aduhai.
http://segiempat.com/
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 9/20/2015 10:20:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror