Sabtu, April 05, 2014

Tradisi Unik Gubuk Mesum Resmi di Kamboja

Tradisi Aneh dan Unik. Salah satu desa di Kamboja memiliki ritual yang cukup aneh ketimbang desa-desa lainnya. Desa itu mengedepankan seks pra-nikah sebagai tradisinya. Tak heran bila seorang ayah justru membangun gubuk khusus bagi putrinya untuk berhubungan seks dengan pria.

Masyarakat adat Kreung di bagian utara Kamboja yakin, perempuan boleh melakukan hubungan seks dengan pria yang bukan merupakan suaminya. Ketika perempuan itu sudah beranjak remaja, ayah dari perempuan itu akan membangun sebuah gubuk cinta untuknya.

Keberadaan gubuk itu dinilai akan mempermudah perempuan untuk menentukan, siapa pria yang cocok untuk dinikahinya di masa yang akan datang. Warga Kreung juga sudah mulai berkembang, dan untuk saat ini, mereka menggunakan alat kontrasepsi guna menghindari kehamilan. Demikian, seperti diberitakan Daily Mail, Selasa (17/7/2012).

Kreungs adalah suku terpencil yang berbasis di timur laut Kamboja yang sangat liberal dan terbuka untuk mencintai dan hal yang berbau seksual.

Ketika seorang gadis mencapai pertengahan remaja, orang tuanya akan membangun sebuah gubuk cinta kecil dan mendorong dia untuk bertemu anak laki-laki yang berbeda dan menghabiskan malam dengan mereka sampai dia menemukan cinta sejatinya dengan siapa dia ingin menikah nantinya.

Mereka percaya ini adalah cara terbaik untuk menemukan suami yang terbaik untuk anak perempuan mereka yang merupakan pasangan yang sempurna. Mereka percaya, pernikahan seperti itu hubungan yang tahan lama dan penuh kasih.

Gadis Kreung yakin tentang seksualitas mereka dan tahu betul bagaimana menghadapi anak laki-laki. Mereka tahu betul apa yang mereka inginkan ketika menjalin hubungan dengan laki-laki.

Nang Chan adalah seorang gadis remaja berusia 17 tahun sekarang tinggal di sebuah gubuk cinta di halaman belakang rumah orangtuanya. Mari kita simak pendapatnya tentang gubuk cinta ini :

Pondok-pondok memberikan kita kemerdekaan dan adalah cara terbaik di mana kita dapat menjelajahi kekasih sejati kita. Ketika anak laki-laki datang untuk menghabiskan malam dengan saya, jika saya tidak ingin mereka menyentuh saya bahwa mereka tidak akan.

Kami hanya akan berbicara untuk kadang-kadang dan tidur. Jika saya menemukan beberapa pacar khusus dan kami berdua saling mencintai maka saya akan mendapatkan intim dengan dia dan memiliki sex bersamanya di gubuk saya.

Tapi jika saya berhenti mencintai dia dan menemukan anak lain yang saya lihat lebih menarik, maka saya akan berhenti mengalami sex dengan pacar saya sebelumnya. Saya pindah ke gubuk saya ketika saya berusia 15 tahun dan sejak itu saya telah memiliki empat pacar intim khusus.

Aku tidak terus menghitung berapa banyak anak-anak lain datang untuk tinggal di malam hari dengan saya. Ada dua atau tiga saat ini. Saya merasa tidak ada kewajiban untuk memiliki sex dengan anak laki-laki hanya karena ia tidur di sampingku. Kami perempuan sangat bersikeras untuk anak-anak untuk membuktikan cinta sejati mereka sebelum keintiman dekat bisa terjadi.

Saya khawatir tentang kehamilan yang tidak diinginkan tetapi orangtua telah jelas mengajarkan kita bagaimana untuk menghindari mereka dan memiliki sex hanya dengan anak laki-laki benar-benar kita cintai. Jika seorang gadis hamil oleh seseorang yang tidak mencintainya, tapi anak lain mencintainya maka dia akan menikahi gadis itu tetap dan membawa-up bayi sebagai miliknya.
Sumber
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 4/05/2014 07:05:00 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror