Rabu, November 06, 2013

Aneh, Pria Ini Bisa Teransang Jika Cium Bau Kentut


Pria 22 tahun asal Amerika ini memiliki kelainan aneh ia akan terangsang jika mendengar dan mencium bau kentut orang. Pada umumnya orang akan kesal jika mendengar orang kentut apa lagi jika bau kentuntya tidak sangat bau pastinya kita tambah kesal.

Namun tidak dengan pria bernama Brad ia malah akan terangsang ketika medegar kentut dan mencium bau kentut, anah ya. Kelaian yang dialami Brad ini disebut sebagai eproctophilia klainan yang membuat orang mampu terangsang oleh aroma kentut. “Pertama kali aku mendengar gadis yang aku suka di sekolah. Dia kentut di tengah-tengah pelajaran dan aku seolah menjadi bergairah karena suara dan aroma kentutnya,” papar Brad, seperti yang dikutip dari Metro.co.uk. Awalnya Brad tidak percaya jika ia bisa terangsang jika mencium bau kentut namun percobaan kecil yang dilakukan olehnya ternyata membuktikan jika ia benar benar terangsang ketika cium bau kentut. Sementara itu, Profesor Mark Griffiths dari Nottingham Trent University menulis kasus eproctophilia dalam jurnal Archives of Sexual Behaviour. “Banyak orang mungkin mengira bahwa eproctophilia adalah perilaku yang aneh, menjijikkan, dan menyimpang. Tetapi orang yang mengalaminya justru menganggapnya sebagai sesuatu yang normal,” papar Profesor Griffiths.
Sumber
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 11/06/2013 05:57:00 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror