Rabu, Mei 08, 2013

6 Zona Yang Perlu Dijelajahi Saat Berhubungan Intim


Melakukan hubungan intim bersama pasangan di atas ranjang memang tidak mudah, namun Anda bisa menggali berbagai jurus untuk menghadapinya lewat tips-tips yang pernah Vemale berikan. Nah untuk memantapkan foreplay Anda dengan pasangan, bagaimana bila 'menjelajahi' beberapa daerah di bawah ini.

1. Leher
Seperti kebanyakan film, banyak pasangan yang suka menjelajahi dan dijelajahi bagian lehernya. Leher memang merupakan salah satu daerah di mana kita bisa menemukan titik yang menyenangkan bagi pasangan kita. Rasanya seperti meleleh ketika leher kita dikecup dengan halus dan penuh cinta.

2. Punggung
Berikan usapan pada punggung si dia. Ini akan memberikan perasaan halus dan nyaman baginya. Anda juga bisa mengecup bagian punggung seraya bersandar padanya dan memeluknya dari belakang. Hal ini akan membuatnya ingin mulai 'bermain' bersama Anda.

3. Tengkuk
Berdekatan dengan leher, tengkuk adalah salah satu daerah yang tk boleh Anda lewatkan. Sebuah dekapan dan kecupan akan membuatnya 'on'. Mainkan jari-jemari Anda di sana dan biarkan dia merasakan sensasinya.

4. Telinga
Bisikkan sesuatu dan belai telinganya, maka ia akan merasakan kenikmatan dan hanyut dalam kelembutan yang Anda miliki. Banyak pria yang suka sensasi kelembutan suara dan belaian wanita.

5. Perut Bawah
Ada sensasi yang mulai memanas ketika Anda bermain di perut bagian bawah. Hal ini mampu membangkitkan gairah dan memberinya pemanasan yang menyenangkan sehingga siap untuk meladeni Anda.

6. Paha Dalam
Paha bagian dalam merupakan salah satu titik yang akan memancing hasratnya. Cobalah berikan sentuhan bahkan kecupan di daerah ini. Maka si dia akan meleleh oleh sensasi yang Anda berikan.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyenangkannya di atas ranjang. Coba cara di atas untuk membuatnya tak kan bisa melupakan Anda.
Sumber

Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 5/08/2013 06:56:00 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror