Minggu, April 21, 2013

Aku Mencintaimu Karena Allah


Judul artikel di atas merupakan sebuah puisi yang saya sendiri tidak tahu siapa yang menulisnya. Saya menemukan puisi ini ketika sedang searching di google beberapa minggu lalu. Dan karena puisinya bagus jadi saya menyimpannya di sebuah notepad tanpa mencatat sumbernya darimana.
Ketika tadi sempat buka-buka file di laptop dan tak sengaja membuka file yang berisi puisi ini. Karena belum ada inspirasi untuk menulis sebuah postingan di blog, akhirnya saya memilih untuk memposting puisi berjudul "Aku Mencintaimu Karena Allah" ini. Bagi yang penasaran seperti apa puisinya dan kenapa saya sangat takjub setelah membaca puisi ini, silahkan lihat di bawah ini:

Aku Mencintaimu Karena Allah

Yaa Allah…
Saat aku menyukai seseorang…
Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir…
Sehingga aku tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir

♥♥♥

Yaa Allah…
Ketika aku merindukan seseorang…
Rindukanlah aku pada sosok yang rindu Cinta Sejati-Mu
Agar kerinduanku terhadap-Mu semakin menjadi

♥♥♥

Yaa Allah…
Jika aku mencintai seseorang..
Cintakanlah aku dengan orang yang mencintai-Mu
Agar bertambah kuat cintaku pada-Mu

♥♥♥

Yaa Allah…
Ketika aku sedang jatuh cinta…
Jagalah cinta itu..
Agar tidak melebihi cintaku pada-Mu

♥♥♥

Yaa Allah…
Ketika aku harus berucap “I Love You…. Ana Uhibbuka…. Saya cinta padamu…”
Biarlah kukatakan pada yang hatinya tertaut padaMu
Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-Mu

♥♥♥

Mencintai seseorang bukanlah apa-apa…
Dicintai seseorang adalah sesuatu…
Dicintai seseorang yang kau cintai sangatlah berarti…

tetapi…

Dicintai oleh Sang Pencipta adalah SEGALANYA…
Semoga Bermanfaat ^^
Sumber
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 4/21/2013 06:59:00 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror