Jumat, Maret 22, 2013

Wanita Yang Menikahi 5 Saudara Kandungnya


Wanita India ini menikahi 5 saudara kandungnya demi mempertahankan tradisi keluarga yang ada di India.
Jika pria punya banyak istri mungkin sudah tidak aneh lagi ya namun jika wanita punya suami banyak mungkin jarang terjadi apa lagi jika semua suaminya yang dinikahi adalah saudara kandungnya sendiri mungkin hal ini jarang terjadi.
Namun di India wanita bernama Rajo Verma memiliki 5 orang suami dari 5 saudara kandungnya sendiri hal ini dilakukan oleh Rajo Verma karena tradisi keluarga yang disebut poliandri.
Kini Verma dan suami suaminya tingal dalam satu rumah awalnya Vema merasa canggung namun kini ia sudah terbiasa bahkan menurut suami pertamanya walaupun istrinya tidur dengan suami suami lainya ia tidak merasa cemburu.

Awalnya saya merasa sedikit canggung,” kata Verma, seperti dikutip NewYork Daily News, Rabu (20/3/2013).
“Kita semua berhubungan seks dengannya, tapi saya tidak cemburu. Kami satu keluarga besar yang bahagia,” kata Guddu suami pertama Verma.
Kini Verma memiliki anak yang berusia 18 bulan bahkan Verma tidak mengetahui anak ini dari hasil hubungan dengan suaminya yang sama.
Saya tidur dengan mereka semua. Kami tidak memiliki tempat tidur, hanya ada banyak selimut di lantai. Saya mendapatkan perhatian dan cinta yang lebih banyak dari istri kebanyakan,” tambahnya.
Sumber

Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 3/22/2013 06:33:00 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror