Rabu, Maret 20, 2013

Vampir Wanita Di Kehidupan Nyata


Dailymail.co.uk - Sebuah acara tv yang sedang hit di TLC, My Strange Addiction telah menguak berbagai obsesi aneh, diantaranya mengenai seorang pria jatuh cinta dengan mainan balon dan seorang wanita yang kerap memakan produk kecantikan. Tapi pada episode finale bisa menjadi salah satu yang paling aneh - yaitu seorang seniman tato yang kecanduan minum satu liter darah setiap hari.

Michelle (29) telah menenggak darah babi sejak ia masih remaja, dan tidak bisa menjalani hari dengan suasana hati yang baik tanpa meminumnya saat ini.
"Darah adalah sama pentingnya dengan air untuk saya,"
"Saya suka minum darah ketika saya membaca, ketika saya sedang santai, ketika saya sedang menonton TV, ketika saya melukis,"
"Tidak pernah ada waktu yang buruk bagi saya untuk minum darah."

Iapun mengatakan tidak bisa memulai hari tanpa meminum darah. Terkadang ia langsung meminumnya dari gelas, tapi dia juga suka memasak dan mencampurnya dengan bahan lain.
"Saya minum dan saya mendapatkan energi,"
"Saya bangun di pagi hari, saya tuangkan ke dalam cangkir kopi."

Tapi menurut Michelle tidak semua darah rasanya sama, ia lebih menyukai darah babi ketimbang darah sapi. Dan sementara kebanyakan orang mungkin muak dengan kebiasaannya, Michelle mengatakan itu sebenarnya sangat mirip dengan minum anggur. Dan bukannya merasa jijik, ia menganggapnya sebagai hal yang menyenangkan: "Ketika saya merasakannya di tenggorokan, itu seperti sedang tekena flu kemudian meminum toddy panas."

Michelle juga mengatakan bahwa ia menjadi mudah marah dan tidak ingin meninggalkan rumah jika memulai hari tanpa darah. Sekitar 1.000 galon darah telah ia tenggak sejak ia pertama kali memulai kebiasaan ini sepuluh tahun yang lalu, yang menurut TLC setara dengan air untuk mengisi bak mandi 23 kali. -SRA
Sumber


Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 3/20/2013 12:29:00 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror