Minggu, Maret 24, 2013

Nikita Mirzani Hobi Koleksi Foto Bugil Dirinya


Nikita Mirzani memang artis yang selalu bikin heboh setelah kemarin di hebohkan dengan beredar foto foto syurnya kini Nikita Mirzani mengakui bahwa dirinya suka mengkoleksi foto foto telanjang dirinya sendiri.

Kalau koleksi (foto telanjang diri sendiri) iya,” ujarnya saat ditemui di acara syukuran film terbarunya di Jalan Wijaya, Jakarta Selatan. Ia mengkoleksi foto foto telanjang dirinya sendir ini untuk membandingkan tubuhnya sekarang dan nati ketika sudah tua menurutnya tubuhnya yang seksi sekarang pasti akan berubah kelak nati, inilah yang membuat Nikita Mirzani meilih untuk mengabadikan tubuh seksinya sekarang dengan melakukan foto foto telanjang.
Perempuan beberapa tahun sejalannya usia, tubuh kan akan berubah-ubah. Berhubung tubuh saya masih seksi kenapa tidak diabadikan?” Nikita mirzani pun tidak merasa risih berpose telanjang di depan kamera. Nikita Mirzani sendiri mengakui dia suka sekali telanjang di dalam kamarnya namun foto foto telanjangnya itu gak sampai memperlihatkan alat kelaminya.
Nggak, kan nggak ngangkang sih, pakai bikini, kalau di kamar suka foto telanjang,” kilahnya. “Kalau Niki nggak telanjang yang sampai memperlihatkan alat kelamin. Sedikt-sedikitlah, biar orang penasaran,” selorohnya nakal.
Sumber

Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 3/24/2013 02:23:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror