Minggu, Maret 24, 2013

Love Joule, Bar Khusus Masturbasi Para Wanita Jepang


Bagi sebagain wanita melakukan masturbasi merupakan hal yang sangat tabu untuk di lakukan apa lagi sampai di lakukan di tempat umum, namun di jepang ada sebuah bar khusus untuk wanita melakukan Masturbasi.
Bar bernama Love Joule yang berada di distrik Shibuya ini bisa di bilang sangat unik di dalam bar ini bukan hanya alkohol saja yang di jual namun bagai wanita diperbolahkan melakukan Masturbasi di dalam bar ini.
Love Joule sendiri merupakan bar dengan konsep unik pertama di Jepang yang memeprbolahkan wanita melakukan masturbasi di dalam bar namun bar ini hanya khusus untuk wanita lho bagi pria tidak di izinkan masuk kedalam bar ini, namun jika memiliki pasangan wanita yang ingin masuk kedalam bar ini pria diperbolehkan masuk.

Menurut pemilik bar Love Joule yang bernama Megumi Nakagawa mengatakan bar cinta dan seks miliknya ini sengaja didedikasikan untuk wanita.
“Setelah duduk, customer akan mengalami sensasi yang menyenangkan di mana mereka bisa secara terbuka berbicara mengenai masturbasi. Kebanyakan orang melihat masturbasi wanita sebagai sesuatu yang misteri atau tabu, itu bukanlah topik yang biasa di bar pada umumnya,” jelasnya.
Bar khusus untuk wanita masturbasi ini semangkin terkenal di jepang dengan seiringnya perkembangan filem dewasa di jepang yang semangkin berkrmbang pesat ada hubungan antara masturbasi dan filem dewasa di Jepang. Bahkan mantan pemain film porno Nayuka Mine and model Sayo Hayakawa kabarnya suka mampir ke tempat ini. Seorang reporter dari situs lokal, Bikyamasr.com, tertarik mengunjungi bar ini dan berbicara dengan beberapa customer.
Sumber

Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 3/24/2013 07:10:00 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror