Jumat, Maret 08, 2013

Ciuman Sayang Sang Ayah Membuat Bayi Ini Meninggal Dunia


Bayi ini meninggal Dunia karena dicium oleh ayahnya sendiri, kamu mau tahu bagaimana kisah kemtaian bayi ini.
Seorang ayah mencium bayinya mungkin hal yang wajar ya karena ciuman merupakan simbol kasihsayang ayah dengan anaknya namun apa jadinya jika ciuman tadi berujung kematian sehinga ciuman sayang berubah menjadi ciuman maut.
Nah kejadian ciuman maut ini terjadi pada bayi bernama Kaiden ia harus meninggal akibat ketidak tahuan orang tua ketika mencium bayinya.

Pasangan Carl Maclaren dan Marrie-Claire McCormick mungkin tidak akan menyangka jika bayi mereka yang baru lahir dengan sehat tiba tiba harus mati karena ciuman ayahnya sendiri. Kejadian ini bermula ketika sang ayah yang sedang sankit tengorokan mencium bayinya yang baru lahir tanpa disadari ternyata sakit tengorokanya ini menularkan virus herpes.
Namun sang ayah tidak sadar jika ciuamnya ini adalah ciuman maut hal ini baru diketahui setelah dokter malakukan pemeriksaan dan mencari penyebab kenapa bayi ini bisa terkena Herpes ditemukan fakta jika ayahnyalah yang membuat bayinya terserang virus herpes, yang menyebabkan bayinya harus dirawat 6 minggu dengan mesin bantu nafas sebelum akhirnya meninggal.

Pada akhirnya Carl dan Marrie harus merelakan Kaiden pergi. Sekalipun mereka masih merasa tak percaya bayi yang dilahirkan sehat itu harus pergi dengan cara yang tak pernah mereka duga.

Nah untuk para orang tua yang baru memiliki bayi sebaiknya berhati hati jika sedang sakit jangan suka mencium bayi jika ingin dekat dengan bayi sebaiknya mengunakan masker agar kejadian bayi Kaiden ini tidak terjadi.
Sumber

Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 3/08/2013 01:07:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror