Rabu, Maret 06, 2013

Bangkai Mahluk Misterius Aneh Ditemukan di Pantai Wales


Sebuah bangkai mahluk Misterius dengan bentuk yang sangat aneh di temukan di pantai selatan Wales sampai saat ini belum diketahui jenis mahluka apa ini.
Sebuah bangkai yang sangat aneh membuat bingung para ilmuan sebab bangkai mahluk misterius ini berbentuk sangat aneh dengan ciri ciri tak berbulu dengan wajah seperti kuda, tubuh seperti babi dan cakar seperti beruang di ada dugaan ini adalah mahluk Chupacabra yang menjadi legenda?
Makluk itu terlihat sangat menjijikan. Ketika pertama kali melihatnya saya menganggap wajahnya seperti kuda, tubuhnya seperti babi, dan cakarnya seperti beruang. Makhluk itu membusuk dan seperti kehilangan bulu tubuhnya,” kata salah seorang yang melihat bangkai ini.

Bangkai aneh ini ditemukan di pasir pantai Tenby oleh Peter Baily banyak orang yang tidak tahu jenis mahluk apakah ini bahkan ada yang mengira jika ini adalah bangkai anjing berjenis Jack Russell Terrier namun ukuranya yang sangat besar sudah pasti ini bukan jenis anjing.

Di sisi lain Dr Dan Forman dari Swansea University College of Science, mempunyai teori sendiri tentang jenis makhluk tersebut ketika diperlihatkan foto-fotonya.
Sulit untuk memastikannya jika hanya dari foto. Tapi melihat ukurannya dan ternyata makhluk ini memiliki lima jari kaki, itu bisa saja seekor lumba-lumba,” jelasnya.
Penemuan bangkai aneh seperti ini juga sebelumnya pernah terjadi di di wilayah Puerto Rico, lalu menyusul di Mexico dan AS. Sebenarnya ini merupakan jenis hewan apa apakah benar ini adalah Chupacabra yang menjadi legenda itu ?
Sumber

Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 3/06/2013 06:56:00 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror