Minggu, Maret 24, 2013

5 Tekhnik Merangsang Pria Saat Bercinta


Ketika bercinta dengan pasangan tidak hanya wanita saja yang butuh dirangsang pria pun juga butuh dirangsang oleh wanita agar gairah seksnya menggila namun terkadang banyak wanita yang tidak tahu bagaimana cara merangsang pria. Nah berikut ini ada beberapa cara yang bisa wanita lakukan untuk merangsang pria ketika bercinta ingintahu caranya simak

5 Cara Merangsang Pria Ketika Bercinta.

1.Tiup dan gigit telinganya
Pria suka pekerjaan bibir ini. Dimulai dengan tiupan halus akan membuatnya merinding. Lanjut untuk meningkatkan libidonya, mulai dengan gunakan lidah untuk memberinya sentuhan lalu gigit-gigit daun telinganya. Tak hanya merinding, kamu akan melihatnya menggigil dalam ekstasi.

2.Sentuh dan perlakukan mesra lehernya
Leher adalah daerah yang juga sensitif. Mulai dengan menjilat dan memberinya gigitan lembut, dia hanya akan menurut dan meminta kamu tak menghentikan aksi.

3.Sentuh dan belai dada serta punggungnya
Siapa bilang pria tidak suka disentuh?Jelajahi dada dan punggungnya yang luas dengan jari-jari nakal kamu dan menuruni daerah lekuk bawahnya dijamin kamu akan menyaksikannya merinding tak kuasa menahan nikmat.

4.Menggodanya
Pria juga butuh sesekali digoda, ini akan membuat dia semakin gemas dengan kamu karena kenakalan kamu. Ucapkan kata-kata erotis plus gerakannya untuk membangkitkan gairahnya.

5.Sentuh diri Kamu
Pria juga butuh diajarkan, jadi mulailah menyentuh bagian tubuh kamu sendiri dan mengajarkannya bagaimana seharusnya dia menyentuh kamu.
Nah itulah beberapa cara yang bisa dilakukan untuk merangsang pria ketika bercinta.
Sumber

Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 3/24/2013 06:57:00 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror