Senin, Maret 18, 2013

5 Tanda Suami Takut Pada Istri


Apa kamu tahu apa tanda tanda pria atau suami yang takut pada istri ? Pasti kamu sering mendengar dan melihat jika ada seorang suami yang takut pada istrinya sendiri sehinga suami akan memenuahi apa yang diinginkan istri dan istri yang mengatur suami tentunya hal ini tidak baik biar bagai mana pun suami adalah kepala keluarga yang memimpin seluruh keluarganya sehinga tidak sharunya suami takut pada istri namun suami harus menghargai istri.
Nah berikut ini ada beberapa tanda yang memperlihatakan jika suami takut pada istri mau tahu seperti apa tandanya simak 5 Tanda Suami Takut Pada Istri berikut ini.

1. Menyetujui semua ucapan istri
Tidak seharusnya suami menyetujui semua yang diucapkan istri apa lagi jika itu hal yang tidak baik untuk suami dan keluarga nah jika kamui salah satu orang yang suka menyetujui semua ucapan istri maka kamu masuk dalam pria yang takut dengan sitri.

2. Mundur dari keinginannya
Punya keinginan namun kamu takut jika keinginan itu tidak disetujui istri nah maka kamu salah satu orang yang takut pada istri suami berhak menentukan apa keinginanya sendiri tanpa harus diatur istri tentunya keinginan itu sebbuah keinginan yang baik bukan keinginan mau nikah lagi ya.

3. Pengambilan keputusan menjadi tanggung jawab wanita
Suami adalah kepala keluarga sehinga semua kepputusan dalam rumah tangga harus ada di tangan suami jika istri kamu yang paling dominan mengambil keputusan dan kamu hanya diam saja maka kamu juga salah satu suami yang takut pada istri.

4. Jarang mengeluarkan pendapat
Suami hanya diam dan tidak pernah mengeluarkan pendapat dan istri terus berbicara dan kamu hanya mengiakan dan tidak pernah mau bicara jika dimintai pendapat sehingga istri yang akhirnya mengambil keputusan ini juga saloah satu tanda jika kamu adalah pria yang takit istri.

5. Tetap jauh dari rumah
Seorang suami yang lebih lama menghabiskan waktu di luar rumah secara tidak langsung menunjukkan bahwa ia sedang ditekan istrinya. Dia mungkin lelah untuk menuruti semua permintaan wanita. Jalan keluar satu-satunya adalah memutuskan untuk menjauh. Selain itu pria yang ditekan tidak ingin terlibat dalam dengan urusan keluarga.
Nah itulah beberapa tanda tanda suami takut pada istri, nah apa kamu masuk dalam salah satu pria yang takut istri.
Sumber

Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 3/18/2013 01:25:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror