Kamis, Maret 21, 2013

5 Kecelakaan Yang Sering Dialami Penis Pria

Ada beberapa kecelakaan yang sering dialami penis pria kamu mau tahu kecelakaan apa aja itu ?
Apa penis kamu pernah terjepit resleting celana jika pernah maka ini salah satu kejadian kecelakaan ringan yang sering terjadi pada Penis Pria namun selain itu ternyata masih ada kejadian kecelakaan lain yang biasa sering dialmi pria mulai dari lecet terjepit resleting hingga terpotong.
Nah berikut ini ada beberapa kecelakaan yang sering terjadi pada penis pria.

1. Penis Terpotong
Mungkin kejadian penis terpotong merupakan hal terburuk yang pernah terjadi pada penis pria namun tahukah kamu berdasarkan laporan di Amerika Serikat setidaknya selama satu tahun ada rata-rata 1.089 kasus Mr P terancam putus karena terkena gunting, silet atau gunting kuku.

2. Terbentur
Kecelakaan lain yang juga sering terjadi adalah benturan benda tumpul, baik pada Mr P maupun area di sekitarnya termasuk yang paling nyeri adalah scrotum atau buah zakar. Penyebabnya macam-macam dan yang paling banyak adalah terbentur sepeda (1.212 kasus/tahun) dan peralatan olahraga lainnya.

3. Penis Patah
Pasti kamu akan heran kenapa penis bisa patah padahal penis kan tidak punya tulang yang bisa membuatnya patah namun asal kamu tahu saja jika penis bisa patah hak ini karena rusaknya struktur mirip tabung pada batang Mr P tempat darah mengalir dan menyebabkan ereksi. Kerusakan di bagian tersebut memicu nyeri luar biasa dan kadang disertai gangguan ereksi.

4. Lecet
Lecet merupakan hal yang sering terjadi pada penis hal ini biasa disebabkan karena garukan yang terlalu kuat dan masturbasi yang tidak menggunakan pelumas sehingga membuat penis menjadi lecet. Pada umumnya lecet pada penis akan sembuh sendiri pada beberapa hari namun jika terjadi infeksi maka akan membuat luka lecet tadi jadi susahsembuh.

5. Terjepit berbagai jenis lubang
Kram pada otot vagina bisa menyebabkan penis terjepit saat berhubungan seks. Tekanan di sekitar batang kemaluan membuat darah tidak bisa mengalir, sehingga penis tetap ereksi dan semakin sulit dilepaskan. Kasus seperti ini sering terjadi, sebagaimana kasus penis terjepit objek lain seperti cincin. Di luar negeri, kasus yang disebutkan terakhir lebih sering ditangani pemadam kebakaran dibanding dokter.
Nah itulah beberapa kecelakan yang sering terjadi pada penis pria.
Sumber

Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 3/21/2013 08:32:00 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror