Jumat, Maret 15, 2013

5 Kata Yang Membuat Pria Bergairah Ketika Phone Sex


Ada beberapa kata kata yang diucapkan wanita melalui phone sex yang membuat pria menjadi sangat bergairah mau tahu kata apa itu ?
Phone sex terkadang dilakukan ketika pasangan berada di tempat yang jauh dengan melakukan phone seks maka pasangan akan melepaskan gairah seksnya dengan pasangan wlaupun hanya dengan kata kata yang tersampaikan lewat telepon.
Namun tidak semua pasangan pandai melakukan phone sex sehinga pasangan tidak akan meraskan gairah bercinta yang hebat nah dengan mengucapkan kata kata berikut ini dijamin deh pasangan pria kamu akan bergairah jika mendengarnya.
Mau tahu seperti apa kata kata yang dapat membangkitkan gairah seks pria ketika phone sex, simak 5 Kata Yang Membuat Pria Bergairah Ketika Phone Sex berikut ini.

1. Kamu mau tahu apa yang saya pakai sekarang?
Pertama-tama kamu harus merasa baik terlebih dahulu tentang diri kamu, dan ketika kamu memakai lingerie seksi, kamu akan merasakan cantik dari dalam.
Biarkan pria menerka-nerka tentang apa yang kamu kenakan, bila perlu berikan petunjuk padanya dengan menyebut bagian tubuh kamu yang sensual.

2. Aku sedang memikirkan kamu sekarang.
Katakannya padanya bahwa jika dia berada di sisi kamu, kamu akan melakukan hal-hal sensual yang akan disukainya dan sebaliknya, meminta pasangan melakukannya untuk kamu. Visualisasikan setiap gerakan dengan melakukannya sendiri.
3. Saya berharap kita bersama-sama
Tarik kembali kenangan erotis yang pernah dia lakukan untuk kamu dan kamu sangat menyukainya dan katakan kepadanya bahwa saat ini kamu ingin kembali mengulangnya. Tuntun dan rangsang ingatannya tentang perlahan-lahan ketika dia mulai menyentuh kamu.

4. Saya suka cara kamu
Seolah-olah Anda begitu rindu akan tindakan sensualnya yang pernah dilakukan kepada kamu. Jika kamu mengingatnya ceritakan kembali bagaimana perlahan-lahan dia melakukannya untuk kamu. Tambahkan suara-suara yang bisa membangkitkan gairahnya.

5. Jadi apakah kamu sudah siap sekarang?
Jangan menahan jika kamu memang sudah akan mencapai klimaks. Beri dia semua yang dia ingin dengar dari kamu, seperti erangan, desahan dan napas berat. Ini akan semakin memicunya. Pada akhirnya ini katakan bahwa kamu merasakan yang terbaik dan hanya ingin berpelukan dengan pasangan.
Nah itulah beberapa kata kata yang dapat membuat pria bergairah ketika sedang phone seks.
Sumber

Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 3/15/2013 07:05:00 AM