Jumat, Maret 08, 2013

5 Kata Terlarang diucapkan Kepada Teman yang Baru Pautus Cinta


Ada beberapa kata kata terlarang yang sebaiknya jangan kamu ucapkan keteman ketika teman kamu sedang putus cinta jika kata kata ini kamu ucapkan maka bisa saja teman kamu mangkin sedih dan patah hati nah kamu mau tahu kata kata apa aja yang terlarang itu simak 5 Kata Terlarang diucapkan Kepada Teman yang Baru Pautus Cinta berikut ini.

1. Yah, dari dulu aku memang tidak suka mantanmu
Walaupun kamu tidak suka dengan mantan pacarnya alangkah baiknya jangan kamu ucapkan di depan teman kamu ketika ia sudah putus cinta dengan pacarnya hal ini bisa membuat teman kamu sakit hati sapa tau saja teman kamu masing sangat mencitainya selain itu biasa saja teman kamu balikan lagi dengan pacarnya.

2. Sudahlah, ini semua sudah menjadi yang terbaik bagimu
Walaupun putus cinta dari pacarnya merupakan hal terbaik untuk teman kamu manun sebaiknya jangan katakan ini pada teman kamu biarkan teman kamu yang menyadari jika ini memang yang terbaik untuknya.

3. Kamu bisa dapat pacar baru yang lebih baik
Setelah putus cinta kita memang bisa mencari pacar lain lagi namun jangan menyuruh teman kamu untuk mencari pacar lagi yang lebih baik dari mantanya sebab perkatan kamu sama saja mengatakan jika mantan pacarnya adalah yang terburu.

4. Sekarang kamu bisa konsentrasi dengan karirmu
Jangan katakan hal ini pada teman yang baru putus. Siapa tahu karirnya berjalan lancar, sukses, dan justru meningkat ketika masih punya pacar. Lagipula ketika patah hati, seseorang biasanya semakin sulit untuk konsentrasi dalam pekerjaan.

5. Kamu harus menghabiskan malam dengan banyak orang!
Ketika teman putus cinta memang hiburan lah yang harus didapatkan agar masalah yang dialaminya bisa dilupakan namun sebaiknya kamu jangan menyarankan untuk menghabiskan malam dengan banyak orang sebab dengan menyendiri untuk beberapa waktu maka teman kamu akan merenungi nasib yang dialaminya.
Nah itulah beberapa kata yang sebaiknya jangan kamu ucapkan kepada teman yang lagi putus cinta.
Sumber

Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 3/08/2013 01:01:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror