Senin, Maret 18, 2013

5 Cara Kecilkan Perut Buncit


Cara Kecilkan Perut Buncit - Memiliki perut buncit bukan merupakan impian setiap pria dan wanita banyak orang yang menginginkan perut mereka terlihat langsing dan tidak buncit, sebuah penelitian juga menjelaskan bahwa pria yang memiliki perut buncit lebih cepat mati dibandingkan pria yang tidak memilki perut buncit. Nah lalau bagai mana caranya agar perut tidak menjadi buncit dan bagai mana caranya untuk kecilkan perut buncin. Berikut ini ada beberapa cara yang bisa kamau lakukan untuk kecilkan perut buncit, ingin tahu caranya ? Simak 5 Cara Kecilkan Perut Buncit berikut ini.

1. Makanan kaya protein dan rendah lemak
Perbanyak konsumsi protein dan kurangi asupan lemak jenuh. Untuk itu, Anda harus sering mengonsumsi makanan kaya protein, seperti ayam dan kacang-kacangan.

2. Minum banyak air
70% dari tubuh manusia adalah air. Proses metabolisme dapat terjadi karena adanya air dalam tubuh. Maka, perbanyak minum air setiap hari, minimal 8 gelas. Metabolisme yang lancar dapat mengurangi lemak di perut.

3. Makanan kaya serat
Serat merupakan salah satu unsur yang penting dalam diet sehat. Fungsi utama dari serat adalah membersihkan sistem jaringan tubuh, mendorong gerakan usus, dan mendetoksifikasi tubuh. Faktanya, dengan mengonsumsi serat, Anda dapat membakar lebih banyak kalori tubuh. Jadi, perut ramping bukan hanya impian!

4. Hindari konsumsi alkohol
Konsumsi alkohol dapat mengganggu kadar gula darah dalam tubuh. Sebaliknya, minum jus buah jauh lebih sehat karena kaya akan serat alami. Jadi, hindari konsumsi minuman beralkohol yang bisa bikin perut buncit.

5. Makanan berlemak padat
Makanan berlemak padat mengandung banyak asam lemak esensial dan nutrisi penting yang dibutuhkan oleh tubuh. Yang terpenting adalah makanan tersebut mengandung sedikit kalori dan lemak jenuh.
Nah itulah beberapa cara untuk menghilangkan perut buncit yang harus kamu coba.
Sumber

Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 3/18/2013 01:40:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror