Senin, Maret 18, 2013

13 Kebohongan yang Sering Diucapkan Wanita


Wanita terkadang berbohong untuk menyelamatkan hubungan mereka dengan pasangan atau untuk tidak menyakiti pasangan. Terkadang mereka juga berbohong jika sedang tak ingin bertengkar. Apa saja kebohongan yang sering diucapkan wanita? Ini dia daftarnya, berdasarkan Times of India (26/11).

1. Aku tidak menunggu teleponmu.
2. Aku menyukaimu, tapi aku tidak yakin apa aku bisa mencintaimu.
3. Jika aku bisa berkencan dengan siapapun sekarang juga, aku hanya akan memilihmu.
4. Menurutku kita harus berbagi pengeluaran. Aku tidak mau kau terus-terusan membayar untukku.
5. Aku tak pernah tahu aku akan menyukai hal ini.
6. Seks terasa sangat menyenangkan.
7. Tak masalah bersama dengan pria yang jelek dan botak, selama dia kaya. Setidaknya aku bisa hidup dengan nyaman.
8. Aku tidak akan bersikap posesif dan aku tak akan sering mengomel padamu.
9. Kamu adalah satu-satunya orang yang kuinginkan.
10. Jika aku tidak bersamanya, dia akan bersama orang lain.
11. Tidak ada yang salah denganmu, sepertinya aku yang bersalah.
12. Tentu saja aku berhubungan sangat baik dengan mertuaku. Lagipula mereka kan keluarga.
13. Tentu saja, tak masalah kalau kau hanya ingin menjadi teman. Aku juga memikirkan hal yang sama.

Itulah beberapa kebohongan yang biasa diucapkan wanita. Bagaimana Ladies, apakah Anda juga pernah mengatakan kebohongan di atas? Atau ada kebohongan lain yang sering Anda katakan?
Sumber

Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 3/18/2013 02:29:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror