Kamis, Februari 21, 2013

Tempat paling Indah Di Indonesia

Tempat paling indah di indonesia - indonesia terkenal dengan pulau yang sangat indah dan menakjubkan. Karena negara Indonesia terletak di daerah iklim tropis dan memiliki 2 musim sehingga banyak sekali tempat wisata yang sangat indah pemandangannya.

Indonesia memiliki pulau yang sangat luas dari Sabang sampai Merauke. Dari beberapa pulau itu tiap pulau memiliki tempat-tempat indah yang belum banyak terekspos oleh orang-orang atau malah masih perawan belum ada wisatawan yang melihatnya. Tempat-tempat indah di Indonesia yang memiliki ekosistem alam yang menarik dan indah. Mari kita lihat tempat-tempat indah yang belum diketahui banyak wisataan.

1. Pantai Anyer, Banten

Pantai memang sangat disukai banyak orang mulai dari anak sampai orang tua, karena pantai itu identik dengan indahnya laut dan pemandangan alam yang sangat indah. Pantai Anyer berada 160 km arah barat Jakarta. Obyek wisata di kawasan Banten, yang dapat ditempuh selama 2 jam dari Jakarta melalui jalan tol Jakarta – Merak ini, mampu memberikan alternatif pilihan bagi yang suka wisata pantai. Pemandangan pasir putih yang terhampar hampir sepanjang pantai kawasan Anyer, ditambah air lautnya yang bersih, membuat suasana pikiran menjadi tenang dan lebih santai.

2. Bedugul, Bali

Disini Anda akan menikmati pemandangan alam daerah pegunungan dan danau. Di Bedugul ini Anda akan merasakan Dinginnya udara dan berkabut karena terletak pada ketinggian 1240 meter dari permukaan laut, dengan temperatur rata-rata 18 Celcius pada malam hari dan 24 Celcius pada siang hari. Kebun Raya Bedugul merupakan salah satu hutan lindung sebagai paru-paru udara pulau Bali.

3. Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah

Candi yang sering digunakan sembahyang umat agama yang beragama Buddha. Candi Borobudur yang menjadi UNESCO world heritage list nomor 592 (1991) sebagai situs arkeologis candi Buddha terbesar di dunia.

4. Kepulauan Flores

Wisata di kepulauan flores dikenal kaya obyek wisatanya yang unik dan eksotik. Bahkan salah satu dari pulaunya sudah terkenal di mancanegara yaitu Pulau Komodo dimana di sini terdapat biawak raksasa yang sudah dikenal hingga mancanegara yakni komodo.

5. Gunung Merapi, Yogyakarta

Mendengar kata gunung merapi pasti anda akan merasakan tragedi yang menyerang yogyakarta beberapa tahun lalu sangat menyedihkan. Tetapi dibalik itu tersimpan keindahan alam yang sangat menakjubkan bagi Anda yang melihatnya. Dengan alam indah dan keluarnya awan semakin membuat pemandangan menjadi Indah. Bagi Anda yang ingin menikmati awan yang keluar dari gunung merapi sebaiknya pada pagi hari atau sore hari.

6. Tanjung Bira, Bulukumba, Sulawesi Selatan

Pantai yang disebut dengan “Pantai Seksi”. Pantai dengan pemandangan sangat keren dan indah membuat anda semakin menjadi menikmati pemandangan Indahnya karunia sang pencipta ini.

7. Pulau Tidung, Jakarta

Pulau tidung merupakan salah satu pulau yang ada di kepulauan seribu terletak di sebelah barat laut pantai jakarta, pulau ini memiliki keindahan alam yang cukup mempesona. banyak terselip keuinakan di pulau tersebut mulai dari keindahan pantai, hutan mangrove, terumbu karang, jembatan penghubung antara pulau tidung besar dengan pulau tidung kecil.

8. Pulau Kodingareng Keke, Sulawesi Selatan

Pantai Selatan Pulau Kodingareng Keke dihiasi oleh pecahan karang berbentuk krikil yang beraneka ukuran . dan pada sisi utara pulau ini terhampar pasir putih halus yang ukurannya berubah mengikuti musim barat dan timur.

9. Pantai Pok Tunggal, Gunungkidul

Pantai ini mungkin belum ada yang mengetahui keberadaannya. Sebenarnya pantai ini belum lama ditemukan. Pantai dengan pasir putih yang sangat indah dan masih asri belum tersentuh oleh kotoran atau sampah. Pantai Pok Tunggal ini bisa disebut pantai yang masih perawan.

10. Pulau Burung, Belitung

Di pulau ini terdapat bebatuan granit yang besar berbentuk seperti burung yang sedang mengerami telurnya. Di antara bebatuan granit yang menyerupai burung tersebut, didalamnya terdapat telaga yang sangat indah yang bisa di jumpai pada saat air surut, bebatuan tersebut bisa ditempuh hanya dengan berjalan kaki jika air sedang surut. Pulau ini merupakan tempat wisata yang layak untuk dijadikan tempat berlama-lama menikmati tenangnya suasana pantai.

11. Kepulauan Raja Ampat, Papua

Kepulauan Raja Ampat merupakan tempat yang sangat berpotensi untuk dijadikan sebagai objek wisata, terutama wisata penyelaman. Perairan Kepulauan Raja Ampat menurut berbagai sumber, merupakan salah satu dari 10 perairan terbaik untuk diving site di seluruh dunia. Bahkan, mungkin juga diakui sebagai nomor satu untuk kelengkapan flora dan fauna bawah air pada saat ini.

12. Gunung Rinjani, Lombok

Di puncak gunung Rinjani anda akan melihat kaldera yang sangat besar (dengan luas sekitar 50 Km2) dengan danau dan gunung kecil di tengahnya. Pemandangan di puncak sangatlah indah, cukup untuk membayar lelah perjalanan anda selama mendaki. Apabila anda cukup waktu dapat mencoba turun ke kawah & memancing. Di danau Segara Anak banyak terdapat ikan Mas & Mujair cocok bagi Anda yang suka dengan memancing dan berpetualang.
Sumber

Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 2/21/2013 06:58:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror