Kamis, Februari 07, 2013

Satu Juta Like Facebook Untuk Berhubungan Seks


Seorang pemuda yang ingin berhubungan seks dengan pacarnya mendapatkan syarat unik dari pacarnya ia harus mendapatkan like di facebook setidaknya 1 juta like dalam 1 jam.
Seorang pemuda bernama Petter Kverneng mengumpulkan 1 juta like di facebook atas foto yang di upload di jejaring sosial Facebook hal ini ia lakukan karena ia ingin berhubungan seks dengan pacarnya.
Pacarnya yang bernama Cathrine Johansen memberikan sayart khusus bagi Petter jika ingin berhubungan seks denganya dan jika syarat ini bisa dipenuhi maka Cathrine Johansen baru mau berhubungan seks dengan Patter.

Cathrine Johansen memberikan syarat yang cukup unik untuk Patter, Cathrine Johansen mengharuskan Patter harus bisa mendapatkan satu juta like dalam beberapa jam setelah ia memposting foto yang bertuliskan “Chatrine”.
Untuk mendapatkan 1 juta like ini Petter meminta bagi semua pengguna jejaring sosial facebook untuk melakukan like foto yang di uploadnya tadi namun Petter tidak ingin jika aksinya ini tidak diketahui oleh orang tua Chatrine.
Sebelumya pria 20 tahun ini juga berhasil mendapatkan berhasil mendapatkan like sebanyak 2,6 juta saat ia memegang foto yang bertuliskan “Untuk mendapatkan seekor anjing yang lucu, saya harus dapat like dari 2,6 juta pengguna Facebook.”
Sumber
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 2/07/2013 03:23:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror