Rabu, Februari 27, 2013

Resto Ekstrem, Sajikan Hidangan dari Kotoran


Salah satu menu ekstrem di Ne Qiuttez Pas. (dailymail.co.uk)
VIVAlife – Jepang memang gudangnya inovasi makanan. Sebut saja sushi, sashimi, ramen, dan sup miso yang begitu lekat di hampir seluruh lidah orang Asia.
Namun, apakah Anda juga berani mencicipi menu aneh ini?
Salah satu restoran di Tokyo, Ne Qiuttez Pas yang memiliki spesialisasi sajian Perancis, baru-baru ini meluncurkan sederet menu makanan yang terbuat dari kotoran tanah dan lumpur. Menu-menu tersebut antara lain salad, sup, ikan, kopi dan bahkan es krim dengan bahan tanah.
Ternyata banyak juga warga Tokyo yang penasaran ingin mencicipi menu ekstrem ini. Mereka sampai harus membuat reservasi, setidaknya satu minggu sebelumnya. Selain itu, mereka juga harus membayar Rp1 juta untuk menikmati menu dari tanah dan lumpur ini, mulai dari hidangan pembuka sampai penutup.

Dilansir Daily Mail, restoran inipun menjamin bahwa menu-menu ekstrem mereka aman dan tidak berbahaya sama sekali. Bahan dasar tanah dan lumpur disuplai oleh produsen pengolah tanah bersertifikat.
Selain itu sang koki juga mengkreasikan menu tanah dan lumpur dengan jamur dan saus. Sebelumnya, restoran ini lebih dikenal dengan hidangan seafood berkualitas.

Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 2/27/2013 01:40:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror