Kamis, Februari 28, 2013

Masjid Agung Tasikmalaya Dijual Orang di Situs Online


Masjid Agung di Tasikmalaya dijual orang di sebuah situs Jual Beli Online masjid Agung Tasikmalaya ini pun dijual dengan harga Rp 50 juta.
Entah apa yang ada dalam pikiran orang yang menjual Masjid Agung Tasikmalaya di situs jual beli properti ini entah dia yang punya masjid Agung atau hanya iseng saja ingin menjual masjid yang jadi kebanggan warga Tasikmalaya.

Masjid Agung Tasikmalaya ini dijual oleh orang yang bernama Widya bahkan ia juga mencantukan nomor HP 08974xxxxx Widya menjual Masjid Agung Tasikmalaya di situs jual beli online dengan harga Rp 50 juta.
Warga Tasikmalaya yang mengetahui jika masjid kebanggaanya dijual merasa resah dan mengakui adanya iklan penjualan Masjid Agung Tasikmalaya.

Saya mengetahui ada iklan tersebut dari teman, tadi malam. Begitu dibuka saya terkejut, kok tega-teganya ada pihak yang berbuat seperti itu,” ungkap salah seorang warga.
Polisi kini sedang memburu orang yang menjual masjid Agung Tasikmalaya polisi juga sudah mengantongi identitas si penjual masjid Agung Tasikmalaya
Sumber

Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 2/28/2013 08:51:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror