Jumat, Februari 08, 2013

9 Selebritis Terpopuler di Facebook

9 Selebritis Terpopuler di Facebook - Facebook telah lazim digunakan para selebritis untuk berkomunikasi dengan penggemar mereka. Pengguna Facebook yang menjadi penggemar salah satu selebritis dapat memberikan likes untuk menjadi fans dari selebritis pujaan mereka. Siapa seleb yang miliki fans terbanyak...??

Nah berikut adalah 9 Selebritis Terpopuler di Facebook yang perlu diketahui.

1. Rihanna



menurut informasi Mashable (06/10), menjadi selebritis teratas yang memiliki penggemar terbanyak. Dirinya memiliki lebih dari 61,56 juta fans.

2. Eminem

Eminem adalah selebritis hollywood yang selanjutnya yang sangat terpopuler di jejaring sosial facebook yang hanya memiliki 61,2 juta fans sehingga membuat dia menduduki peringkat kedua setelah Rihanna.

3. Shakira

Penyanyi seponsor piala dunia afrika selatan ini menduduki peringkat yang selanjutnya dengan jumlah fans page halamannya yang berjumlah 54,8 juta.

4.Lady Gaga

Peringkat keempat sendiri ditempati Lady Gaga penyanyi yang penuh denagn controversial ini menjdi artis terpopuler di facebook selanjutnya yaitu dengan berhasil memiliki 53,2 juta fans di halaman Facebooknya.

5. King of Pop, Michael Jackson

King of Pop, Michael Jackson, masih menjadi pujaan banyak orang di dunia. Penyanyi yang telah meninggal pada Juni 2009 ini masih memiliki 51,9 juta penggemar di halaman Facebook-nya dan menempatkannya pada peringkat kelima.

6. Katy Perry

Penyanyi yang satu ini tidak hanya popular di televise,majalah maupun twitter artis Hollywood ini juga menjadikan facebook sebagai cara untuk menigkatkan popularitasnya di dunia hiburan dan itu terwujud denagn memiliki fans sebanyak 47,7 juta fans di halamannya.

7. Justin Bieber

Justin Bieber adalah penyanyi atau bisa disebut sebagai multitalent karena dia bisa bermain sempurna baik itu bernyanyi menari bahkan memainkan alat musiknya dia juga sangat mahir,tidak heran kalau dia menjadi sorotan public,dan dia juga ternyata memiliki halaman facebook dan memiliki 46,7 juta penggemar di halaman Facebook-nya dan menempatkannya pada peringkat tujuh.

8. Linkin Park

Linkin Park yang menjadi band satu-satunya yang memiliki penggemar terbanyak baik di dunia nyata maupun di dunia maya,yaitu denagn jumlah fans page dihalamannya sebanyak 45,3 juta fans.

9. Akon

Peringkat terakhir diduduki penyanyi terpkenal yaitu Akon yang memiliki jumlah penggemar di halaman fans pagenya berjumlah 41,8 juta fans.

Selebritis menggunakan Halaman Facebook untuk mendekatkan diri kepada penggemarnya. Post pada halaman Facebook selebritis biasanya berisi kegiatan yang akan atau telah mereka lakukan Selain Facebook, Selebritis juga biasa menggunakan jejaring sosial lain seperti Twitter.oke semoga bermanfaat
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 2/08/2013 08:30:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror