Rabu, Februari 06, 2013

5 Selebriti yang Ketahuan Meraba Organ Intim


Selebriti berikut ini tertangkap basah sedang asik meraba organ intim. Nah kamu mau tahu selebriti siapa saja yang suka meraba raba organ intim simak 5 Selebriti yang Ketahuan Meraba Organ Intim berikut ini.

1. Justin Bieber
Beberapa waktu lalau Justin Bieber meraba dan memegang payudara fans perempuanya dalam sebuah acara jumpa fans yang mayoritas didatangi para wanita. Dalam kejadian itu Justin Bieber terlihat sedang memegang payudara pengemar wanita sambil memberikan ciuman ringan.

2. Rihanna dan Asap Rocky
Rapper Asap Rocky terlihat tergoda dengan aura Rihanna saat berada satu panggung di acara VMAs tahun lalu. Ia pun akhirnya menyentuh bokong pelantun lagu Diamond itu, kemudian memberikan beberapa ciuman panas di bagian leher. Aksi ini dilihat langsung oleh banyak penggemar Rihanna sekaligus, Chris Brown, dan Drake.

3. Justin Timberlake dan Mila Kunis
Dalam ajang penghargan MTV Music Awards tahun lalu, Justin Timberlake meremas payudara Mila Kunis mengetahui tangan Justin Timberlake yang nakal meremas payudaranya Mila Kunis membalasnaya dengan meremas bagian intim Justin Timberlake .

4. Matt LeBlanc
Dalam acara penghargan Golden Globes Matt LeBlanc dengan sengaja menenpatkan tanganya tepat diatas payudara kekasihnya aksinya ini dilakukan dengan senyum dan candaan.

5. Kim Kardashian dan Kanye West
Pasangan sensasional ini memang tak pernah luput dari sorotan kamera paparazi. Kim-Kanye terlihat mesra saat berjalan-jalan di sepanjang Miami. Kim pun memegang bokong Kanye saat mereka berjalan di sekitar Miami.
Nah itulah beberapa artis yang ketahuan sedang meraba organ intim kira kira selanjtnya siapa ya yang akan ketahuan lagi ?
Sumber
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 2/06/2013 04:19:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror