Kamis, Februari 07, 2013

5 Pasangan ini Ketahuan Berhubungan Seks di Tempat Umum


Berhubungan seks biasa sering dilakukan di tempat tertutup seperti di dalam kamar dan jika hubungan seks dilakukan di tempat umum yang terbuka sepertinya kegiatan tersebut tidak lazim dilakukan karena banyak orang yang melihat kegiatan kamu yang tidak pantas dilihat tersebut. Nah berikut ini ada beberapa pasangan yang ketahuan berhubungan seks ditempat umum kamu mau thu siapa saja mereka dan dimana mereka beerhubungan seks simak berikut ini.

1. Bercinta di atas jembatan di Estonia
Aksi pasangan yang ketahuna bercinta di jembatan ini terjadi pada 2007 silam pasangan pria dan wanita ini dikira sedang mabuk sehingga mereka berani untuk berhubungan seks di sebuah jembatan dalam aksinya terlihat si wanita yang berembut pirang sedang duduk di atas si pria yang tidur telentang dengan bagian bokongnya kelihatan.

2. Di kantor sebuah bank di Prancis
Aksi berhubungan seks di kantor ini diketahui oleh serorang petugas keamanan Bank Mutuale pada April 2007 ketika itu petugas keamanan mempergoki seorang pria dan wanita sedang berhubungan seks si wanita tengah mengangkangi si pria dengan bagian pinggang ke bawah tanpa busana.

3. Di atap gedung di London
Pasangan tertangkap tengah bercinta saat istirahat makan siang pada Juli 2008.
“Saya melihat ke atas dan melihat cowok dan seorang gadis di posisi doggie di atas sebuah gedung di seberang jalan. Saya tidak bisa percaya, aku mulai tertawa dan berteriak kepada beberapa rekan-rekan saya dan kemudian salah satu dari gadis-gadis meraih kamera dan mulai syuting itu,” kata seorang produser di MJZ yang memergoki pertama kali.
Mereka melakukan itu selama 10 menit tapi berhenti beberapa kali untuk istirahat,” katanya.

4. Di kereta gantung di Cina
Menaiki kereta gantung pastinya bertujuan untuk menikmati pemandangan alam yang sangat indah dari atas kereta gantung namun apa jadinya jika didalam kerta gantung ditemui sepasang kekasih sedang bergubungan seks pastinya kejadian ini jarang terjadi namun kereta gantung di China pernah digunakan untuk berhubungan seks bahkan pengelola kereta gantung menuliskan larangan berhubungan seks di dalam kereta gantung agar kejadian semacam ini tidak terjadi lagi.

5. Di pantai di Spanyol
Matahari, laut dan pasir mungkin mereka pikir hanya akan menjadi saksi bisu atas aktivitas seks yang mereka lalukan.
Tapi pasangan ini lupa bahwa pantai bukan milik mereka. Pasangan yang sedang asyik bercinta ini marah ketika mengetahui ada pengunjung lain yang mengambil gambar aksi mereka pada 2011.
Nah itulah beberapa pasangan yang ketahuan berhubungan seks di tempat umum.
Sumber
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 2/07/2013 07:05:00 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror