Selasa, Februari 05, 2013

5 Artis Terkenal yang di Duga Sebagai Pemuja Dajjal


1. Coboy junior
Ya! mereka menggunakan simbol one eye saya tidak tahu mereka ikut - ikutan atau mereka memang illuminati.. tidak banyak informasi tentang mereka.. tetapi sudah banyak sekali bukti..

2.Lady Gaga
Beberapa pemaparan yang terhampar ke media mencengangkan banyak orang. Bagaimana simbol Dajjal dengan mata satunya –all seeing eye– muncul dimana-mana, mulai dari bangunan arsitektur, kartun semacam Spongebob, musik, yang kali ini ‘diwakili’ oleh penyanyi Lady Gaga. Dia artistik, eksentrik, namun kreatifitasnya ternyata disusupi illuminati, simbol-simbol yang mengarah pada hal-hal yang berbau antikristus, Dajjal.

3. Beyonce
Penulis lagu "single ladies" ini mungkin meneteskan unsur - unsur illuminati di setiap lagu atau foto - fotonya.. cara dia memuja setan hampir sama seperti rihanna.. yaitu dengan me-rewind lagu dan akan ada kata - kata pemujaan kepada setan

4. Rihanna
Inilah bukti rihanna.. mantan chris brown ini memang illuminati.. mungkin setiap lagunya ada tetesan - tetesan illuminati.. seperti jika lagunya di rewind, akan ada kata - kata yang diciptakan sengaja untuk memuja setan.. diantaranya lagu russian roulete..

5. Justin Bieber
Penulis lagu "baby" ini sudah terbukti pemuja setan karena di salah satu lagunya sudah terbukti illuminati yaitu lagu "baby" jika dibalik akan ada kalimat - kalimat setan yaitu salah satunya adalah "saya mencium bau orang mati yang busuk" (sudah di-translate)
Sumber
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 2/05/2013 07:21:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror