Senin, Januari 07, 2013

Manual Seks "Aristoteles" Akan Dilelang


Buku "Aristotles Complete Master Piece"
EDINBURGH, KOMPAS.com — Manual seks Aristoteles, sebuah buku yang sempat dilarang beredar oleh Pemerintah Inggris sekitar 200 tahun lalu, akan dilelang di Edinburgh.

Buku berjudul "Aristotle's Complete Master-piece" tersebut sebenarnya tak berhubungan sama sekali dengan filsuf Yunani Kuno, Aristoteles. Buku tersebut diterbitkan tahun 1684 dan berisi panduan dalam berhubungan seksual serta kehamilan.

Tak diketahui siapa yang menulisnya. Buku tersebut sangat populer dan banyak dijual di pasar gelap, tetapi dilarang karena dianggap cabul. Larangan beredar baru dicabut tahun 1960-an.

Buku tersebut menguraikan beberapa pandangan mengejutkan. Buku itu menguraikan banyak hal tentang anatomi pria dan wanita serta panduan berhubungan seksual dan kehamilan. Yang menarik, buku itu menyatakan pentingnya wanita mendapatkan kepuasan seksual.

"Aristotle's Complete Master-piece" juga menguraikan bahaya seks di luar pernikahan. Sebagai contoh, ada gambaran bayi berbulu sebagai tindakan orangtua.

Seperti diberitakan Discovery, Jumat (4/1/2013), buku ini akan dilelang di Lyon and Tumbull pada 16 Januari 2013 pada acara lelang buku, manuskrip, dan peta langka. Ada yang tertarik untuk memilikinya?

Sumber :DISCOVERY
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 1/07/2013 10:50:00 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror