Rabu, Januari 30, 2013

Inilah Jadwal Membuang Racun Tubuh

Inilah Jadwal Membuang Racun Tubuh -- Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa sumber racun bagi tubuh itu ada beberapa sumber, misalnya, dari Udara, Air, Makanan dan Minuman dan Obat-obatan kimia.

Apa itu Detoksifikasi?
Detoksifikasi adalah Proses pembuangan racun dari dalam tubuh. Proses ini sangat POSITIF karena membantu tubuh melakukan proses pembersihan diri secara alami. Sebenarnya secara alami tubuh sudah melakkan detoksifikasi ringan, seperti buang air besar ataupun buang air kecil

Namun harus diketahui bahwa tubuh juga melakukan detoksifikasi secara alami di malam hari. Jadi baiknya, hindari tidur terlalu malam dan bangun terlalu siang, karena bisa memberi kontribusi buruk dalam proses pembuangan racun dalam tubuh," ungkap Dr. Lily G. Karmel MA.

Agar proses pembuangan detoksifikasi ini dapat bekerja secara efektif dan maksmal harus ada jadwal yang teratur. berikut ini adalah susunan jadwal untuk detoksifikasi tubuh.

21.00 - 23.00 De-toxin pada sistem antibodi (kelenjar getah bening). Jika tubuh masih bekerja (kondisi tidak santai), hal ini berdampak negatif pada tubuh dalam jangka waktu panjang. Lalui dengan tenang dan segeralah tidur.

23.00 - 01.00 Proses de-toxin di hati, harus dalam keadaan tidur.

01.00 - 03.00 Proses de-toxin di empedu dalam keadaan tidur pulas.

03.00 - 05.00 Proses de-toxin di paru-paru. Akan terjadi batuk hebat bagi penderita batuk karena pembersihan telah mencapai saluran pernapasan. Hindari obat batuk agar tidak merintangi proses pembuangan kotoran.

05.00 - 07.00 De-toxin usus besar harus membuang kotoran melalui buang air besar.

07.00 - 09.00 Waktunya penyerapan gizi makanan bagi usus kecil. Jadi sebaiknya, harus sarapan. (ins)
Sumber :
http://health.ghiboo.com
http://infosehat911.blogspot.com

Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 1/30/2013 06:43:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror