Senin, Januari 14, 2013

Emoticon pertama didunia

Jika anda adalah penggemar chatting, hmm anda pasti tidak akan asing lagi dengan yang namanya emoticon. Di internet, emoticon memang menjadi salah satu penghias dan digunakan sebagai ikon dari emosi, perasaan dan ekspresi dari orang yang sedang chatting atau aktivitas lainnya di internet. Apakah anda sudah tahu mengenai emoticon yang pertama di dunia? Jika anda penasaran, untuk selengkapnya, silahkan anda simak informasi berikut ini:

Emoticon/Smiley dan banyak varian lainnya yang telah merupakan bagian penting dari sosial budaya di seluruh dunia online dan komunikasi.

Yang membiarkan kita untuk mencurahkan emosi kita dalam teks biasa. Smiley telah digunakan secara luas sejak awal 80-an ketika pertama kali diusulkan.

Namun pesan yang asli di mana smiley ditemukan telah hilang - sampai sekarang.

Setelah upaya yang signifikan untuk menemukannya, pada tanggal 10 Septermber 2002, posting asli dibuat oleh Scott Fahlam pada board umum CMU CS diambil oleh Jeff Baird dari pita cadangan 1982 Oktober dari vax. Berikut adalah posting asli Scott :
19-Sep-82 11:44 Scott E Fahlman :-) From: Scott E Fahlman I propose that the following character sequence for joke markers: :-) Read it sideways. Actually, it is probably more economical to mark things that are NOT jokes, given current trends. For this, use :-(
Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda. Dan jangan lupa untuk terus menyimak informasi menarik lainnya
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 1/14/2013 10:16:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror