Sabtu, Desember 29, 2012

Positif HIV, Sopir Truk Sengaja Tularkan Virusnya ke 50 Wanita Lebih

Bogota, Kolombia, Seorang pengidap HIV (Human Immunodeficiency Virus) seharusnya menggunakan kondom tiap kali berhubungan seksual agar virusnya tidak menginfeksi orang lain. Namun seorang sopir truk di Kolombia diduga dengan sengaja menularkan virusnya pada lebih dari 50 wanita.

Libardo Rojas Duenas (57 tahun) telah didiagnosis dengan HIV pada tahun 2006. Namun seakan-akan menyelepekan dan tidak mempedulikan nasihat medis, pria yang bekerja sebagai sopir truk ini tetap saja berhubungan seks tanpa kondom.

Polisi mengatakan ia telah memperkosa seorang gadis 16 tahun di kota CĂșcuta pada tahun 2007, yang ditemukan juga terinfeksi penyakit menular seksual tersebut.

Libardo kemudian menggunakan pekerjaannya untuk berpindah-pindah tempat dan menghindari polisi. Kondisi ini membuatnya makin banyak menularkan HIV pada wanita-wanita di seluruh Kolombia.

Selain memperkosa gadis, ia juga diduga telah melakukan hubungan seks suka sama suka dengan wanita lain tanpa menggunakan kondom, yang artinya ia dengan sengaja berbagi virus.

Dia ditahan oleh polisi di daerah Gorgonzola, Bogota kemarin, menurut laporan Radio Sante Fe, seperti dilansir Dailymail, Kamis (6/12/2012).

Sumber polisi mengatakan lebih dari 50 wanita berada pada risiko infeksi HIV akibat tindakan Libardo. Kini Libardo didakwa dengan tuduhan perkosaan dan sengaja mencemari orang lain dengan HIV. Orang yang dengan sengaja menularkan HIV bisa dihukum dengan ancaman 12 tahun penjara.

Sumber:http://adf.ly/176458/http://health.detik.com/read/2012/12/06/145504/2111220/763/positif-hiv-sopir-truk-sengaja-tularkan-virusnya-ke-50-wanita-lebih
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 12/29/2012 10:18:00 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror